EKSPOSJATIM.ID
Ekbis Headline Pemerintahan

Peringati Isra Mi’raj, Kapolsek Simokerto Gelar Doa Bersama Untuk Kelancaran Pemilu 2024

Kapolsek Simokerto, Kompol Mohammad Irfan, mengajak seluruh anggotanya dan Bhayangkari Bhayangkari untuk mengikuti pengajianBhayangkari untuk mengikuti pengajian.

Surabaya,Eksposjatim.Id– Dalam rangka memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, Kapolsek Simokerto, Kompol Mohammad Irfan, mengajak seluruh anggotanya dan Bhayangkari untuk mengikuti pengajian, sholawatan, dan doa bersama di Mushola Polsek Simokerto,Jalan Kapasan 192 Surabaya, Kamis 8 februari 2024.

Acara yang dimulai pada pukul 09.00 WIB ini diawali dengan sholat dhuha berjamaah, dilanjutkan dengan sholawatan, dan ceramah agama oleh Ustad Alamul Huda, pengasuh Pondok Metal Cangkir Rungkut Surabaya, yang membahas tentang “Sholat”.

Ustad Alamul Huda menekankan pentingnya sholat sebagai salah satu rukun Islam yang menjadi penopang keimanan seorang muslim. Beliau juga mengingatkan bahwa sholat bukan hanya sebatas gerakan fisik, tetapi juga harus disertai dengan kekhusyu’an dan menghadirkan hati.

Dalam kesempatan ini, Kapolsek Simokerto mengajak seluruh anggotanya dan Bhayangkari untuk merenungkan makna Isra Mi’raj dan meningkatkan keimanan serta ketaqwaan kepada Allah SWT. Selain itu, beliau juga mengajak semua yang hadir untuk mendoakan kelancaran Pemilu 2024 yang akan diselenggarakan pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang.

“Semoga Allah SWT meridhoi dan melancarkan jalannya Pemilu 2024, sehingga dapat berjalan dengan aman, tertib, dan damai,” ujar Kompol Irfan.

Acara ditutup dengan doa bersama yang dipimpin oleh Ustad Alamul Huda. Doa bersama ini diharapkan dapat membawa keberkahan dan kelancaran bagi seluruh bangsa Indonesia, khususnya dalam menghadapi pesta demokrasi di tahun 2024.(mtr)

 

baca juga :

Kapolrestabes Surabaya bersama PJU Lakukan Pengecekan Gereja dan Stasiun KA Jelang Nataru

Redaksi Ekspos Jatim

Inovasi klinik diJatim akan diterapkan Nasional

adminjatim1

Satnarkoba Polres Pasuruan Amankan Sabu-sabu 2 Kg Lebih dan 2 Tersangka

Redaksi Ekspos Jatim